Animorphs 18: Petualangan di Planet Leera

Petualangan di Planet Leera

Kami tak bisa memberitahu siapa kami. Atau di mana kami tinggal. Risikonya terlalu tinggi. Lagi pula kami harus hati-hati. Sangat hati-hati. Jadi, kami tidak percaya siapa pun. Sebab kalau mereka sampai menemukan kami… yah, pokoknya jangan sampai itu terjadi. Satu-satunya yang perlu kaliah tahu adalah, setiap orang dalam bahaya besar. Yeah. Dalam bahaya besar. Termasuk dirimu.

Kali ini kaum Yeerk mengincar seorang pria anggota Dinas Rahasia. Para anggota Animorphs mencoba menggagalkan rencana jahat itu. Mereka memutuskan untuk mendapatkan DNA si agen rahasia, dengan cara berubah menjadi nyamuk. Tetapi, ketika sedang menghisap darahnya, tiba-tiba para Animorphs terdampar di ruang luas tak terbatas. Sebuah tempat kosong. Ruang angkasa lengang. Itulah Zero-space.

Tubuh para anggota Animorphs itu terkatung-katung tanpa daya. Mereka tidak tahu bagaimana bisa sampai di sana. Mereka juga tidak tahu bagaimana kembali ke bumi. Untunglah, sebuah pesawat Andalite menemukan mereka. Dan untuk pertama kalinya Ax bertemu teman-teman sebangsanya. Kini ia bisa kembali ke planet asalnya. Jadi, akan berkurang satukah kekuatan Animorphs?

Download Ebook Animorphs 18 : Petualangan di Planet Leera (Jar, Pdf dan Txt)
LihatTutupKomentar