logo blog
Selamat Datang Di Blog ebookHP
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog EbookHP,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Animorphs 16: Memburu Yeerk Kembar


Kami tak bisa memberitahu siapa kami. Atau di mana kami tinggal. Risikonya terlalu tinggi. Lagi pula kami harus hati-hati. Sangat hati-hati. Jadi, kami tidak percaya siapa pun. Sebab kalau mereka sampai menemukan kami… yah, pokoknya jangan sampai itu terjadi. Satu-satunya yang perlu kaliah tahu adalah, setiap orang dalam bahaya besar. Yeah. Dalam bahaya besar. Termasuk dirimu.

Ketika sedang surfing internet, tak sengaja Jake menemukan Web site yang membicarakan Yeerk. Tentu saja ini penemuan yang mengejutkan. Itu berarti ada orang lain-bukan cuma kelompok Animorphs-yang juga mengetahui invasi Yeerk ke Bumi. Tapi siapa yang membuat Web site tersebut? Bukankah selama ini Yeerk melakukan aksinya dengan diam-diam? Jangan-jangan ini jebakan!

Kelompok Animorphs bingung. Bila mereka mencoba melacak Web site itu, ada kemungkinan Yeerk berhasil membongkar penyamaran mereka. Bila mereka tidak menyelidikinya, mereka takkan pernah tahu apa yang sebetulnya sedang terjadi. Apa pun keputusan Jake dan kawan-kawan, mereka harus bergerak cepat... Sebab ternyata Visser Three bukanlah satu-satunya Yeerk yang setengah mati ingin menangkap mereka.

Download Ebook Animorphs 16 : Memburu Yeerk Kembar (Jar, Pdf dan Txt)
Enter your email address to get update from ebookHP.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017. Ebook HP - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger