logo blog
Selamat Datang Di Blog ebookHP
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog EbookHP,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Animorphs 08: Ax Membalas Dendam


oleh KA Applegate
Kami tak bisa memberitahu siapa kami. Atau di mana kami tinggal. Risikonya terlalu tinggi. Lagi pula kami harus hati-hati. Sangat hati-hati. Jadi, kami tidak percaya siapa pun. Sebab kalau mereka sampai menemukan kami… yah, pokoknya jangan sampai itu terjadi. Satu-satunya yang perlu kaliah tahu adalah, setiap orang dalam bahaya besar. Yeah. Dalam bahaya besar. Termasuk dirimu.
Apa yang akan kaulakukan bila kau menjadi satu-satunya makhluk asing yang terjebak di planet Bumi? Mungkin ketakutan, ya? Tapi sebagai calon prajurit, AX tenang-tenang saja. Apalagi ia sudah punya banyak sahabat di Bumi. Sejak pesawatnya jatuh akibat tembakan Teerk, dan kakaknya-Pangeran Elfangor-tewas di tangan Visser Three, ia berkawan dengan anak-anak Animorphs.
Hidup di Bumi cukup rumit bagi Alex. Apalagi karena ia menyimpan rahasia. Rahasia bangsa Andalite yang bahkan tak boleh diungkapkan kepada siapa pun. Tapi teman-temannya curiga pada sikap Ax. Benarkah Ax menjadikan manusia hanya sebagai tumbal dalam perang antara bangsa Andalite dan bangsa Yeerk? Dan rahasia apa yang disimpannya begitu rapat sehingga ia rela dikucilkan teman-temannya?


Download Ebook Animorphs 08. Ax Membalas Dendam
Enter your email address to get update from ebookHP.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017. Ebook HP - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger