logo blog
Selamat Datang Di Blog ebookHP
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog EbookHP,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Percy Jackson & The Olympians 5 : The Last Olympian - Dewi Olympia Terakhir

Judul: Percy Jackson & The Olympians-The Last Olympians-Dewi Olympia Terakhir
ISBN: 978-979-433-590-1
Pengarang: Rick Riordan
Penerbit: Mizan Fantasi
Tanggal Terbit: Cetakan Juni 2010
Halaman: 454 hal.

Sinopsis 
Akhirnya ramalan besar itupun didengar utusan Percy Jackson. Saat beberapa hari lagi dia benar - benar memasuki umur enam belas tahun, kekhawatiran memuncak, ketegangan menjadi - jadi.

Kronos dan sekutu para Titan menyusun strategi penyerangan penghabisan dari segala penjuru. Seluruh blasteran di perkemahanpun bersiap untuk pertempuran terdahsyat dalam hidup mereka. Bahkan para dewapun tak tahu, apakah ini akan jadi akhir dari Olympus, akhir dari peradaban barat?

Istana Poseidon di ambang kehancuran, raksasa terkuat andalan sang penguasa Titan, Typhon, menyerang kota dan tidak bergeming meski dihadang para dewa, petir Zeus bahkan tak bisa melukainya.

Percy hampir tidak punya harapan kecuali satu jalan keluar yang diusulkan Nico, sang putra Hades. Namun jika keberuntungan tidak berpihak kepadanya, tindakan itu bisa berujung kematiannya dan kemusnahan bangsa Olympia.

Petualangan Percy, Annabeth, Grovel dan Rachel hal ini akan membuat penggemar seri ini tidak akan berkedip sedikitpun sampai akhir

Review
Meski perangnya melelahkan, di sini kita akan berkenalan dengan dewa-dewi yang hampir tidak pernah mendapat sorotan, semisal Pompona sang Dewi Kemakmuran Romawi, dan Hecate (Hekate), dewi kegaiban, ilmu sihir, malam, bulan, hantu, dan necromancy. Pamungkasnya mungkin tidak sukar diprediksi, tetapi karena itulah Riordan mengerahkan segala daya untuk menjadikan Dewi Olympia Terakhir tetap elok dan mengesankan. Hasilnya adalah kisah yang seru, cocok bagi peminat petualangan yang diperciki nuansa thriller.

Cerita yang sangat mengesankan. Alur cerita yang penuh ketegangan di setiap bagiannya, membuat Anda akan takjub dan bertanya-tanya apa gerangan yang terjadi selanjutnya karena kelanjutan cerita yang tak mudah ditebak.
Kemampuan Rick Riordan memaparkan latar dengan sangat baik merupakan salah satu kekuatan novel ini. Latar yang digambarkan sangatlah deskriptif, membuat terhanyut membayangkan keadaan kota Manhattan yang terasa nyata seolah-olah kita berada di sana dan menjadi bagian dari pertempuran itu. Dan tentang Gunung Olympus yang berada di lantai 600 Gedung Empire State, hal itu mungkin saja ada, dan memang semua tempat terasa nyata keberadaannya dalam novel ini. Disinilah letak kelihaian Riordan
Novel ini sarat dengan amanat. Amanat yang jelas terlihat adalah rasa marah dan penuh kebencian, dapat menghancurkan segalanya, tidak hanya diri sendiri tapi juga orang di sekitar.

Semua karakter memiliki sisi gelap-terang tersendiri. Dalam buku kelima ini para pahlawan mencoba membuktikan potensi dan dihadapkan pada kemungkinan mengerikan sekiranya Kronos berhasil mengobrak-abrik dunia. 

Apa lagi yang menarik dari buku kelima seri Percy Jackson ini? Ah, ya tentu saja kisah cintanya. Percy selalu serba salah di antara Rachel dan Annabeth yang saling cemburu. Ini cinta khas remaja, cinta yang masih berusaha dipahami oleh Percy yang merasakannya. Apakah akhirnya Percy bersama Rachel atau Annabeth? Ataukah Percy belum juga bisa menentukan? Silakan cari sendiri jawabannya di dalam Percy Jackson & The Olympians: Dewi Olympia Terakhir.

Download Ebook 5. Dewi Olympia Terakhir pdf - doc - txt - jar
Enter your email address to get update from ebookHP.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017. Ebook HP - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger