Animorphs 11: Petualangan Di Dua Dunia


Petualangan di Dua Dunia


Kami tak bisa memberitahu siapa kami. Atau di mana kami tinggal. Risikonya terlalu tinggi. Lagi pula kami harus hati-hati. Sangat hati-hati. Jadi, kami tidak percaya siapa pun. Sebab kalau mereka sampai menemukan kami… yah, pokoknya jangan sampai itu terjadi. Satu-satunya yang perlu kaliah tahu adalah, setiap orang dalam bahaya besar. Yeah. Dalam bahaya besar. Termasuk dirimu.
Terjadi kecelakaan fatal. Bug Fighter: pesawat tempur bangsa Yeerk, jatuh ke Bumi. Para pengikut Yeerk berusaha menutup-nutupi kejadian itu. Mereka tak mau aksi-aksi mereka diketahui manusia. Tapi Tobias sempat melihatnya. Maka anak-anak Animorphs, memutuskan untuk membajak pesawat itu. Mereka hendak menunjukkan pada dunia, bahwa memang benar ada penyerbuan makhluk asing dari luar angkasa.
Malangnya, Bug Fighter yang dikemudikan Ax jatur akibat tembakan sinar Dracon. Dan tahu-tahu mereka terdampar di rimba belantara. Kini musuh mereka bukan cuma bangsa Yeerk, tapi juga binatang-binatang buas serta penduduk asli yang masih liar dan primitif...

Download Ebook Animorphs: 11. Petualangan Di Dua Dunia
LihatTutupKomentar