Mario Pasalic, gelandang baru Chelsea

Chelsea Football Club dengan gembira mengumumkan perekrutan Mario Pasalic dari Hajduk Split.

Pasalic adalah seorang gelandang serang berusia 19 tahun yang telah membela Kroasia di level U-21 dan sempat masuk dalam skuat sementara berisi 30 pemain negaranya untuk Piala Dunia.

Setelah menyelesaikan transfernya, Pasalic mengatakan, "Saya sangat gembira karena sekarang saya seorang pemain Chelsea. Saya sangat terkesan dengan pusat latihannya dan saya harus berterima kasih kepada semua orang di Hajduk. Ini sekarang adalah start baru dalam karier saya."

"Saya seorang gelandang tengah, pemain favorit saya adalah Frank Lampard, jadi saya sangat gembira bisa menjadi pemain Chelsea."

Pemain muda kelahiran Jerman ini menikmati musim penuh pertamanya di level senior yang bagus di musim 2013/14 lalu dengan mencetak 11 gol dalam 36 penampilan di semua kompetisi dan membantu timnya mencapai posisi ketiga di liga Kroasia. Ia membuat debut tim utamanya di akhir musim sebelumnya.

Ia akan bergabung dengan skuat Jose Mourinho di sesi latihan pra-musim pertama pada hari ini.
LihatTutupKomentar