Hanna Natasha - Runner Up Girl (Teenlite)

Kelly dan Mira sahabat dekat. dan Keduanya bertetangga dan merka satu sekolah di SMA yang sama. Persahabatan mereka berubah saat cowok keren bernama Riku datang. Riku cowok yang didambakan Kelly.Sehingga Kelly mengada-ada untuk menyebarkan undangan pernikahan mereka berdua, Kulit Riku cokelat, sorot matanya tajam, hidungnya mancung, dan tubuhnya atletis. Tapi Mira tidak tertarik pada Riku.
Namun, lewat Riku-lah Mira mengenal Aoi, cowok yang dingin seperti robot. Sikap pendiam Aoi membuat Mira geregetan. Mira tak pernah menyangka, Aoi bakal menjadi teror yang terus membayanginya. Aoi merebut juara 1 lomba menulis yang diikuti Mira. Padahal Mira sudah optimis yakin bisa membuat mamanya bangga dengan menjadi juara pertama.
Waktu Aoi mencalonkan diri jadi ketua OSIS, Mira juga ikut mencalonkan diri untuk membuat mamanya bangga. Tetapi, mengapa Mira selalu menjadi runner-up girl baik sebagai kontestan lomba maupun pengurus OSIS? Adakah masa lalu mamanya yang membuat Mira tak pernah menjadi juara pertama?
Runner-Up Girl menyajikan konflik dari empat sahabat yaitu Mira, Kelly, Riku, dan Aoi, namun dengan porsi yang lebih menonjol pada Mira. Ia digambarkan sebagai seorang gadis yang haus akan prestasi namun selalu merasa kurang kasih sayang sang mama yang mengharapkan Mira selalu menjadi juara satu. Dua konflik disematkan padanya.
Konflik asmara yang rumit dan konflik yang bersumber pada persaingan di bidang akademis antara Mira dan Aoi. 
Penasaran? Download teenlite Runner Up Girl gratis disini 161kb
LihatTutupKomentar