Novel Gola Gong - Balada Si Roy

Si Roy, pemuda petualang, bertubuh jangkung atletis, rambut gondrong, rahang kukuh; dengan senyum nakal; dan sorot mata yang liar, tetapi di lain waktu sorot mata itu begitu sendu dan teduh seolah lautan. Ia adalah sosok yang mencintai keindahan yang dimiliki perempuan, serta peduli pada lingkungan. Sepertinya ia memang sebuah legenda. Ada banyak anak muda yang terinspirasi olehnya, Balada Si Roy. Ada banyak orang muda ingin seperti Roy. Ia sepertinya menularkan spirit yang luar biasa kepada setiap lelaki pada jamannya, bagaimana semestinya sosok seoarang lelaki tumbuh dan membentuk sikap. Pengembaraan dan petualangan seorang remaja dan lika-liku kehidupan yang dia jalani dengan "blue" ranselnya di kota-kota dimana kakinya ingin melangkah dalam pencarian identitas diri melalui pengembaraan dan petualangan dalam evolusi awal masa-masa remajanya.
Si Roy adalah tokoh imajinatif dan inspiratif yang diciptakan oleh Gola Gong dalam "Balada Si Roy" yang ditulisnya sejak di bangku SMA. Semua ditulisnya di puluhan buku hariannya. "Saya menulis 'Balada Si Roy' dengan hati," katanya. Sepertinya Si Roy benar-benar lahir dari pergolakan batin sang pengarang. Semangat Gola Gong adalah nyata dalam diri si Roy, begitu kata banyak pembacanya.
Novel serial “Balada Si Roy” muncul di Majalah Hai pada Maret 1989 – 1994, dan sebelum hari ini, saya sama sekali belum pernah menyentuh dan membaca cerita yang diteritkan dalam 10 jilid oleh Gramedia Pustaka Utama itu.
Hmmm.... sepertinya menarik. Seru! download ebooknya 

Download novel Balada Si Roy Bundel file jar,txt
Download novel Balada Si Roy PDF Full seri 01-10

LihatTutupKomentar