Chelsea vs Newcastle - 25 Agustus 2012


Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
Kombinasi Juan Mata, Eden Hazard dan Fernando Torres telah mengubah permainan Chelsea menjadi lebih atraktif pada musim 2012/ 2013 ini. Penampilan menghibur akan coba kembali ditampilkan saat mereka menghadapi Newcastle United di Stamford Bridge, Sabtu (25/8) malam hari nanti.

Tambahan tiga angka pada pertandingan nanti sekaligus berarti terjaganya rekor 100% kemenangan The Blues dan memastikan posisi mereka di puncak. John Terry dan kawan-kawan mampu menyapu bersih seluruh musuh setelah sebelumnya menaklukkan Wigan Athletic 2-0 dan Reading 4-2.
“Pelatih mengingatkan kalau Chelsea sudah cukup lama absen menempati urutan pertama. Karena itu, sangat menyenangkan kami bisa menduduki pucuk klasemen. Kami ingin bertahan selama mungkin di sini
- Gary Cahill -
Pembelian Hazard merupakan alasan mengapa Chelsea langsung tancap gas di awal kampanye. Mengandalkan kecepatan dan teknik, Hazard berperan besar membantu terciptanya lima dari enam gol yang sudah dihasilkan timnya. Kehadirannya turut meringankan beban Juan Mata.
Besarnya daya dobrak lini depan itu pulalah yang membuat masalah di sektor belakang tidak terlalu diperhatikan. Intuk itulah, Nakhoda Chelsea Roberto di Matteo menginginkan pasukannya supaya menjaga keseimbangan tim setelah hampir dipermalukan Reading.
Namun demikian, kapasitas The Blues mencetak lebih banyak gol ketimbang lawan setidaknya membuat Di Matteo boleh sedikit tenang. Lagi pula tim tamu juga mendapati masalah. Keletihan tengah membayangi Newcastle setelah terlibat duel leg I play-off Liga Europa melawan Atromitos di Athena, Kamis (23/8) kemarin.
Akan tetapi, arsitek Newcastle Alan Pardew nampaknya tak terlalu merisaukan kebugaran pemainnya. Pasalnya ia memang menyimpan mayoritas pemain andalannya di laga Liga Europa tersebut. Danny Simpson, Cheick Tiote, Hatem ben Arfa dan Demba Ba tidak dibawa Pardew pada laga itu. Mereka diizinkan tinggal di camp agar kebugarannya terjaga.

Sementara pemain lainnya seperti Yohan Cabaye, Davide Santon dan Steven Taylor meski ikut mereka hanya duduk di bangku cadangan, dengan hanya Papiss Cisse dan Jonas Gutierrez yang dilibatkan. Meski begitu, perjalanan jauh ke dan dari Yunani tetap saja berpotensi menguras fisik Newcastle.
Menengok ke belakang dari hasil pertemuan kedua tim sebelumnya, tidak ada tuan rumah yang mampu memetik hasil positif pada tujuh pertemuan terakhir. Musim lalu Newcastle sukses menghajar Chelsea 2-0 di Stamford Bridge demi menuntaskan rekor 18 lawatan tidak pernah menang ke sana. Sementara, Chelsea membekuk Newcastle 3-0 di St James Park.
Apakah hal ini tanda bakal terhentinya rekor 100% Chelsea pada awal musim 2012/2013 ? Kita lihat saja sama-sama nanti...
Head to Head Chelsea vs Newcastle :
03 Mei 2012 : Chelsea vs Newcastle                   0-2     (EPL)
03 Des 2011 : Newcastle vs Chelsea                   0-3     (EPL)
15 Mei 2011 : Chelsea vs Newcastle                   2-2     (EPL)
28 Nov 2010 : Newcastle vs Chelsea                   1-1     (EPL)
23 Sep 2010 : Chelsea vs Newcastle                   3-4     (Carling)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
23 Agt 2012 : Chelsea vs Reading                     4-2     (EPL)
19 Agt 2012 : Wigan vs Chelsea                       0-2     (EPL)
12 Agt 2012 : Chelsea vs Manchester City             2-3     (Community)
04 Agt 2012 : Brighton vs Chelsea                    3-1     (Friendly)
29 Jul 2012 : Chelsea vs Milan                       0-1     (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle :
18 Agt 2012 : Newcastle vs Tottenham                 2-1     (EPL)
11 Agt 2012 : Cardiff vs Newcastle                   4-1     (Friendly)
04 Agt 2012 : ADO Den Haag vs Newcastle              0-0     (Friendly)
29 Jul 2012 : Newcastle vs Sporting Braga            2-1     (Friendly)
28 Jul 2012 : Olympiakos vs Newcastle                1-1     (Friendly)
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Chelsea : Cech - Ivanovic, Cahill, Terry, Cole, Obi Mikel, Lampard, Mata, Ramires, Hazard, Torres.

Newcastle : Krul - Simpson, Taylor, Coloccini, Santon, Ben Arfa, Cabaye, Tiote, Jonas, Cisse, Debam Ba.


ASIAN HANDICAPS ODDS       -       0  :  1

PREDIKSI MENANG   :   Home : 45%  ---  Draw : 30%  ---  Away : 25%

PREDIKSI SKOR   :   Chelsea   2  -  1   Newcastle

TIPS        :         Newcastle
LihatTutupKomentar