Profil Jordi Alba

Jordi Alba

Nama Lengkap : Jordi Alba Ramos
Tempat Lahir : L'Hospitalet de Llobregat, Spanyol
Tanggal Lahir : 21 Maret 1989
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Barcelona
Valencia




Alba baru saja menjadi pemain Barcelona. Ia sudah secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai penggawa baru Azulgrana Rabu pagi waktu setempat.

Berbicara kepada Barca TV, Alba tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa kembali ke Camp Nou. Alba juga terlihat sangat antusias meladeni semua fans Barca yang menyambutnya.

Alba juga mengingat kembali saat dirinya meninggalkan Barca pada usia 15 tahun.

"Saya pergi pada usia 15 tahun, saya melakukannya dengan cara saya sendiri. Untungnya, Barca mengontrak saya lagi. Saya harus bisa memanfaatkan kesempatan ini."

"Saya sudah mengenal para pemain Barca. Bukan hanya di tim nasional, tapi juga di level junior ketika saya masih di sini. Saya juga sudah bicara dengan Tito Vilanova, dia memberi selamat kepada saya atas kemenangan di Euro. Saya sungguh tak sabar lagi untuk bermain bagi Barca," pungkasnya.
LihatTutupKomentar