Biodata Jun Kusanagi



Nama Lengkap : Jun Kusanagi
Jenis Kelamin : Perempuan
Tempat, Tgl Lahir : Tokyo, Jepang, 05 Juni 1978
Personal:
Jun Kusanagi adalah seorang model dan bintang AV idol (Adul Video idol) asal Jepang. Ia lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 5 Juni 1978. Dia terkenal karena bentuk badannya yang bagus. Dia pun mendapat julukan "one of Japan's most prolific and popular photo model/AV stars." Untuk tetap menjaga kecantikan serta keindahan tubuhnya, dia secara rutin melakukan fitness dan facial. Ketika dia masih duduk di bangku SMA, dia mampu melakukan sit-up sebanyak 200 kali setiap harinya. Wanita ini memiliki tiga nama alias, yakni Mizuho Kano, Asami Narua, dan Kirin Junna.

Karir:
Kusanagi membuat video dewasa (AV) perdananya pada bulan Oktober 1996 dengan judul Pin Pin Girl, arahan sutradara Yuji Sakamoto. Selanjutnya, ia membuat video berikutnya bersama perusahaan bernama MAX-A danAlice Japan dengan menggunakan nama Mizuho Kano. Di saat yang sama, ia juga membuat video di industri lainnya dengan menggunakan nama Jun Kusanagi. Selain dua nama tersebut, ia juga menggunakan nama Narua Asami dan Kirin Junna. Kusanagi membuat lebih dari lima video di bulan-bulan berikutnya. Pada bulan November, ia membuat video untuk MAX-A dan kemudian pandah ke Alice Japan untuk membuat empat video lainnya. Obscene Model adalah video pertamanya di Alice Japan. Video ini juga hasil garapan dari sutradara Sakamoto.

Setelah membuat enam AV, Kusanagi berhenti membuat video dan lebih berkonsentrasi ke dunia modeling. Alice Japan membuat video kompilasi berjudul Mizuho Kanou Forever pada bulan Juli 1997. Dengan menggunakan nama Narua Asami, ia merilis photobook pertamanya yang berjudul Queen Bee pada bulan Agustus 1997.

Kusanagi kembali bekerjasama dengan Alice Japan dengan nama Mizuho Kano pada bulan Maret 1998 dengan video berjudul Big Tits Rebirth. Ia kemudian merilis photobook keduanya bersama perusahaan Eichi Publishing pada bulan April 1998 dengan judul Kubire. Ini adalah penampilan pertamanya dengan menggunakan nama Jun Kusanagi. Ia lalu kembali tampil di Alice Japan sebagai Mizuho Kano sembari melakukan pembuatan video dan pemotretan untuk majalah dengan nama Jun Kusanagi. Photobook selanjutnya berjudul Kubire 2, diluncurkan pada bulan Desember 1998.

Pada bulan Agustus 1999, ia kembali berhenti sejenak dari aktivitas pembuatan video. Sebuah photobook berjudul Jun dan kalender tahun 2000 adalah karya terakhirnya untuk sementara. Dua tahun kemudian, ia kembali aktif dan bersama seorang fotografer majalah Playboy, Kim Mizuno, ia memproduksi sebuah buku setebal 80 halaman berjudul Dangerous Curve yang dirilis pada bulan April 2001.

Pada bulan Juli 2003, Kusanagi mencoba untuk melebarkan sayap karirnya di Taiwan bersama dua bintang AV lainnya, Ai Iijima dan Madoka Ozawa. Dia tampil di dalam sebuah multimedia show di World Trade Center Taipei. Di Taiwan, ia sempat menuai kontroversi karena dikabarkan bahwa ia bekerja di Negara tersebut tanpa adanya perijinan resmi. Dia pun akhirnya harus membatalkan penampilannya di hari kedua dari turnya keliling negara tersebut yang direncanakan akan diadakan selama tiga hari.
Sepuluh tahun setelah penampilan perdananya, pada bulan Mei 2006, ia merilis sebuah DVD produksi Crystal-Eizou berjudul Comeback!! Queen of Kubire Jun Kusanagi. Kusanagi juga laris di dalam publikasi dua majalah asal Amerika Serikat, Playboy dan Penthouse. Ini merupakan sebuah “prestasi” yang tak biasa untuk model keturunan Jepang. Di negaranya, ia juga tampil di dalam dua acara televisi berjudul Gilgamesh Night dan Tonight 2. Karirnya yang sukses ini membuatnya tercatat sebagai "one of the legends of AV"

Filmography:

Video:
1996 Pin Pin Girl
1997 Body Report
1998 Big Tits Rebirth
1999 Saint Lady Molester
2000 Obscene Model REMIX
2001 Mizuho Kano DX
2003 Uncut-4 hours!! Mizuho Kano
2004 Superior
2006 Comeback!! Queen of Kubire Jun Kusanagi
2007 St. Madonna Hospital
2008 I Wanna Fuck My Friend's Mature Mother

Photobook:

Solo:
1997 Queen Bee
1998 Kubire
1999 Jun
2001 Dangerous Curve

Kompilasi:
1998 Nude Miyazawa 2
1998 Erovogue
2000 Chinkame
2000 Venus of the 20th Century
LihatTutupKomentar